Rabu, 24 Oktober 2018

Sosialisasi WBK dan WBBM di LPMP Kalimantan Barat

Written by  Admin Published in Warta RB Minggu, 03 Jun 2018 20:40
Rate this item
(0 votes)

Pontianak - Dalam rangka menuju Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK) serta Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), LPMP Kalimantan Barat menggelar sosialisasi terkait kegiatan yang mendukung tercapainya Wilayah Bebas Korupsi (WBK)  serta Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) kepada seluruh warga LPMP Kalimantan Barat. Guna mendukung Zona Integritas tersebut, LPMP Kalimantan Barat melaksanakan beberapa kegiatan dengan mengundang para narasumber yang berkompeten dalam melakukan pendampingan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) serta Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) dengan memberikan sosialisasi yang dilaksanakan pada tanggal 21, 28 dan 30 Mei 2018 bertempat di Auditorium Ki Hajar Dewantara LPMP Kalimantan Barat dengan materi sebagai berikut :

  1. Whistle Blowing System oleh Rusdy Sofyan (Korwas Bidang Investigasi BPKP Provinsi Kalimantan Barat).
  2. Gratifikasi oleh Arman Sahri R. Harahap (Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Barat).
  3. Pelayanan Prima oleh Ariyanto (Bank Mandiri).
  4. Pembangunan Zona Integritas WBK dan Tunas Integritas oleh Hindun Basri Purba (Biro Umum Kemendikbud)
  5. Peraturan BKN Nomor 24 tahun 2017 tentang tata cara pemberian cuti PNS oleh Aliyas (Kabag Umum dan Kepegawaian Setditjen Dikdasmen).
  6. PP 53 tahun 2010 tentang Disiplin Pegawai Negeri Sipil oleh Trisno Zuardi (Kabag Hukum Tatalaksana Kepegawaian Itjen Kemendikbud).
  7. Permendikbud Nomor 126 tahun 2014 tentang penanganan pengaduan di lingkungan Kemendikbud oleh Sujana Gitanegara (Kasubbag Kepegawaian Inspektorat Jenderal Kemendikbud).
  8. Permendikbud Nomor 73 Tahun 2014 tentang Penanganan konflik kepentingan di lingkungan Kemendikbud oleh Sujana Gitanegara (Kasubbag Kepegawaian Inspektorat Jenderal Kemendikbud).
  9. Penguatan akuntabilitas Kinerja oleh Dodi Wahyu Priambodo (Kabag Akuntabailitas Kinerja, Biro keuangan kemendikbud).
Read 158 times Last modified on Minggu, 03 Jun 2018 20:48