Rabu, 19 Desember 2018

Halal Bi Halal Hari Raya Idul Fitri 1439 H LPMP Kalimantan Barat

Written by  Admin Published in LPMP Inside Senin, 25 Jun 2018 23:55
Rate this item
(1 Vote)

Pontianak - Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan (LPMP) Kalimantan Barat mengadakan acara Halal Bi Halal dalam rangka peringatan Hari Raya Idul Fitri 1439 H pada hari Senin tanggal 25 Juni 2018, bertempat di Auditorium Ki Hajar Dewantara LPMP Kalimantan Barat.

 

Acara bertajuk “Halal Bihalal Keluarga Besar LPMP Kalimantan Barat” ini dihadiri oleh keluarga besar pegawai LPMP  Kalimantan Barat yang terdiri dari PNS, satpam, tenaga kontrak beserta keluarganya. Pada acara Halal Bihalal ini dihadiri pula oleh mantan pejabat dan para pensiunan Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan Kalimantan Barat, seperti Drs. Abdul Hadi, M. Si (mantan Kepala Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan Kalimantan Barat) dan Drs. Tjutju Supardan (mantan Kasi Pelayanan Teknis) dan Bapak Abdul Haer, S.Pd.

 

Acara dibuka dengan persembahan musik dari Tim Akustik LPMP, dan pembacaan ayat suci Al Qur’an, serta Saritilawah. Acara kemudian  dilanjutkan dengan sambutan Kepala Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan Kalimantan Barat, Drs. Aristo Rahadi, M.Pd, yang mengingatkan untuk seluruh pegawai untuk melanjutkan amalan kebaikan yang dikerjakan dibulan Ramadhan pada 11 bulan selanjutnya setelah Ramadhan.

 

Sementara itu Ustadz Abuya Nanang Zakaria, M.Pd dari Ketua Majelis Tarjih PDM Muhammadiyah Kota Pontianak yang didaulat untuk memberikan ceramah mengingatkan pula untuk senantiasa istiqomah dalam melaksanakan kewajiban sebagai muslim, agar kita memperoleh ketaqwaan.

 

Kegiatan diakhiri dangan saling acara saling bersalaman dan memaafkan dengan harapan  Halal Bihalal Perayaan Idul Fitri 1439 H selain sebagai ajang silaturahmi keluarga besar LPMP Kalimantan Barat juga sebagai momentum untuk saling intropeksi dan lebih meningkatkan kualitas iman dan taqwa kepada Allah SWT.

Read 182 times Last modified on Selasa, 26 Jun 2018 00:31