Rabu, 24 Oktober 2018

Bimbingan Teknis Kurikulum 2013 Bagi Guru Kelas II Dan V Jenjang Sekolah Dasar

Written by  HR & Kim Published in Penjaminan Mutu Senin, 08 Oktober 2018 05:54
Rate this item
(1 Vote)

Pontianak - Dalam rangka akses pemerataan pelaksanaan Kurikulum 2013 LPMP Kalimantan Barat segera menyelenggarakan kegiatan Bimbingan Teknis (bimtek) Kurikulum 2013 bagi guru Kelas II dan V jenjang Sekolah Dasar. Kegiatan ini akan dilaksanakan pada tanggal 9 s.d 13 Oktober 2018 (Angkatan I), 16 s.d 20 Oktober 2018 (Angkatan II), dan 23 s/d 27 Oktober 2018 (Angkatan III), dengan jumah keseluruhan peserta 507 orang mencakup 14 kabupaten/kota se-provinsi Kalimantan Barat.

Kegiatan ini berpedoman pada Petunjuk Teknis Direktorat Jendral Pendidikan Dasar dan Menengah, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Bimbingan Teknis Kurikulum 2013 difokuskan pada guru kelas I, Kelas IV, Kepala Sekolah beserta guru Agama. Sedangkan untuk Guru Kelas II, V, dan VI beserta guru PJOK belum mendapatkan kesempatan untuk diberikan bimtek terkait implementasi Kurikulum 2013.

LPMP Kalimantan Barat berharap kepada bapak ibu guru yang ditugaskan oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan kabupaten/kota bisa mengikuti kegiatan ini dengan sungguh-sungguh. Harapannya setelah mengikuti kegiatan ini peserta dapat mengimbaskan ilmu, pengetahuan dan pengalaman kepada ke rekan sejawat di daerah melalui forum K3S dan KKG.

Kuota peserta kegiatan ini terbatas. Namun demikian seluruh peserta diharapkan melaksanakan dengan antusias. Sehingga materi, diskusi dan praktek pembelajaran menjadi berkualitas.

Selamat datang di LPMP Kalimantan Barat. Selamat belajar. Selamat memperkaya pengetahuan, siap mendiseminasikan, siap turut serta membangun mutu pendidikan Kalimantan Barat yang gemilang.

Read 42 times