Tuesday, 07 July 2020 07:01

Reformasi Birokrasi persiapan Menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM)

Written by rkl
Rate this item
(0 votes)

Pontianak- 07/07/2020 - LPMP Kalimantan Barat melaksanakan rapat internalisasi Reformasi Birokrasi persiapan Menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM). Kegiatan ini berlangsung melalui zoom meeting.
Tujuan dari internalisasi yang dilaksanakan adalah untuk menyiapkan agenda program inovasi peningkatan layanan publik, kegiatan ini dibuka oleh Kepala LPMP Kalimantan Barat yang diwakili Kasi Pemetaan Mutu dan Supervisi (PMS) , Dra. Dwi Karyani, M. Pd. dan dihadiri Pejabat Struktural , Tim RB WBK/WBBM, Tim Unit Layanan Terpadu (ULT), TIM SPI, serta dari unsur pegawai fungsional Widyaiswara dan Fungsional Pengembang Teknologi Pembelajaran (PTP) .
Dalam arahannya Dra. Dwi Karyani, M. Pd mengapresiasi dan menyambut baik saran dan masukan yang disampaikan peserta rapat, dengan harapan semoga kegiatan ini semakin menguatkan komitmen LPMP Kalimantan Barat untuk terus mempertahankan Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) melalui Inovasi Pelayanan Publik.

Read 486 times