Jumat, 07 Jun 2013 21:47

Uji Kompetensi Guru Tahun 2013 Kabupaten Kubu Raya Selesai Hari Kelima

Written by Admin
Rate this item
(0 votes)

Pontianak - Pada Hari kelima pelaksanaan Uji Kompetensi Guru Tahun 2013, terdapat beberapak kejadian menarik. Seperti yang terjadi di TUKG SMPN 1 Bengkayang, di tengah pelaksanaan Uji Kompetensi Guru terjadi Korseleting Listrik, dimana terdapat kabel yang terbakar karena kelebihan beban. Untung dengan sigap teknisi di TUKG tersebut dapat mengatasi permasalahan yang terjadi dan Uji Kompetensi dapat dilanjutkan kembali sampai dengan selesai.

 

Setelah Istirahat Siang, terjadi masalah koneksi ke server Pusat sehingga server TUKG tidak dapat terhubung ke Server Pusat. Ternyata setelah menerima konfirmasi dari Tim UKG Kemdikbud di Jakarta, diketahui terjadi kerusakan pada server yang di hosting di Pustekkom Kemdikbud, Pondok Cabe.  Menjelang sore koneksi stabil kembali, sehingga Ujian dapat dilanjutkan sampai dengan selesai.

 

Sementara itu bagi Kabupaten Kubu Raya, hari ini adalah pelaksanaan hari terakhir Uji Kompetensi Guru Tahun 2013, sedangkan beberapa kabupaten lainnya terus melanjutkan sampai dengan tanggal 11 Juni 2013.

Read 2225 times Last modified on Selasa, 11 Jun 2013 04:36