Minggu, 09 Jun 2013 23:28

Hari Minggu, Uji Kompetensi Tetap Berlangsung

Written by Admin
Rate this item
(0 votes)

Pontianak - Meskipun hari Minggu Pelaksanaan Uji Kompetensi Guru Tahun 2013 Provinsi Kalimantan Barat tetap berlangsung, hari libur tidak mengurangi semangat peserta untuk mengikuti pelaksanaan Ujian. Begitu pula petugas pengawas dan operator TUKG yang tetap bersemangat menjalankan tugasnya mendampingi para peserta Ujian.

 

Pemadaman Listrik sepertinya menjadi menu harian bagi para petugas di TUKG, yang berdampak pada beberapa TUKG terpaksa melaksanakan Ujian sampai dengan Sore hari. Pemadaman tersebut juga berdampak pada gagalnya upload data ke server UKG Pusat di Jakarta, sehingga terkadang terdapat peserta yang gagal upload dan harus mengulang Ujian pada hari berikutnya.

 

Hari ke-7 ini juga merupakan hari terakhir pelaksanaan Uji Kompetensi Guru Tahun 2013 di Kabupaten Landak. Sedangkan beberapa kabupaten lainnya masih  melaksanakan Uji Kompetensi Guru sesuai dengan kuota peserta masing-masing.

 

Berdasarkan data dari Posko Uji Kompetensi Guru di Jakarta, sampai dengan tanggal 8 Juni 2013 tercatat sudah 333.309 Guru dari seluruh indonesia yang sudah mengikuti Uji Kompetensi Guru Tahun 2013.

Read 2172 times Last modified on Selasa, 11 Jun 2013 04:35