Minggu, 08 Desember 2013 14:19

In House Training Tahun 2013 : Outbond Personil Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan (LPMP) Provinsi Kalimantan Barat

Written by Admin
Rate this item
(1 Vote)

Kubu Raya - Sebagai bagian dari rangkaian kegiatan In House Training Bagi Seluruh Staf Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan (LPMP) Provinsi Kalimantan Barat tahun 2013, dilaksanakan kegiatan Outbond yang bertujuan untuk lebih memantapkan kembali visi, komitmen, kekompakan dan kerjasama antar personil dilingkungan Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan (LPMP) Provinsi Kalimantan Barat. Pemantapan ini perlu dilakukan, mengingat dinamika yang terjadi di Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan (LPMP) Provinsi Kalimantan Barat dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsinya yang semakin hari semakin besar.

Perkembangan tugas pokok dan fungsi ini menuntut sumberdaya manusia yang ada di Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan (LPMP) Provinsi Kalimantan Barat untuk selalu siap dan tanggap agar semua yang telah diprogramkan dapat berjalan dengan baik.

Dalam sambutannya yang disampaikan pada pembukaan kegiatan, Kepala Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan (LPMP) Provinsi Kalimantan Barat Drs. Suhartono Arham, M. Si, berharap dengan kegiatan ini seluruh personil di Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan (LPMP) Provinsi Kalimantan Barat dapat di "Recharge" sehingga fikiran, konsentrasi dan energi yang tersedot dalam melaksanakan program-program dalam 11 bulan terakhir dapat disegarkan kembali. Hal itu penting mengingat tantangan kedepan yang lebih berat yang tentunya memerlukan personil-personil yang dapat mengemban tugas secara profesional.

Kegiatan yang dibuka pada hari Jum'at 6 Desember 2013 dan berakhir pada hari Minggu 8 Desember 2013, berlangsung di Gardenia Resort yang berlokasi di Kabupaten Kubu Raya. Kegiatan yang diikuti oleh seluruh staf dan pimpinan di Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan (LPMP) Provinsi Kalimantan Barat.

Tidak seperti yang sudah-sudah, dimana tim Outbond yang memfasilitasi kegiatan menggunakan tim Outbong dari internal Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan (LPMP) Provinsi Kalimantan Barat, kali ini kegiatan dipandu oleh Tim Outbond dari external Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan (LPMP) Provinsi Kalimantan Barat, sehingga para peserta terlihat lebih antusias menyelesaikan seluruh rangkaian kegiatan.

Read 3865 times