Jumat, 24 Oktober 2014 00:00

CAT Online bagi CPNS Badan Pengawas Pemilu Provinsi Kalimantan Barat

Written by Admin
Rate this item
(1 Vote)

Pontianak - Setelah Kejaksaan Tinggi Provinsi Kalimantan Barat, IAIN dan Poltekes Pontianak,  pada hari Kamis 23 Oktober 2014 dilaksanakan tes kemampuan dasar dengan sistem Computer Aided Test (CAT) Online bagi CPNS Badan Pengawas Pemilu Republik Indonesia di Provinsi Kalimantan Barat. Tes ini diselenggarakan oleh Badan Pengawas Pemilu Provinsi Kalimantan Barat bekerjasama dengan Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan (LPMP) Provinsi Kalimantan Barat selaku penanggungjawab Tempat Uji Kompetensi Guru di Provinsi Kalimantan Barat.

 

Pada Rekrutment CPNS tahun 2014 ini, Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan diseluruh Indonesia sebagai Unit Pelaksana Teknis Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia dipercaya oleh Panitia Seleksi Nasional (Panselnas) penerimaan CPNS, untuk mengkoordinir pelaksanaan CAT online di Tempat Uji Kompetensi Guru (TUKG) yang berada di wilayahnya masing-masing.

 

Pelaksanaan CAT Online bagi CPNS Badan Pengawas Pemilu Provinsi Kalimantan Barat dilaksanakan di TUKG SMA Negeri 7 Pontianak. Tes diikuti sejumlah 11 orang peserta yang dimulai pada pukul 08.00 WIB dan berakhir pada pukul 10.00 WIB.

Read 3199 times