Kamis, 28 Februari 2019 08:06

Diskusi terkait Sistem Pengawasan Internal (SPI), LPMP Lampung kunjungi LPMP kalbar

Written by Oktarag_kim
Rate this item
(1 Vote)

Kamis, 28/2/2019 LPMP Kalimantan Barat menerima kunjungan kerja LPMP Lampung. Kunjungan kedinasan ini bertujuan untuk mempererat dan memperkuat sinergitas Unit Pelaksana Teknis Kemdikbud dalam penjaminan dan peningkatan mutu pendidikan di daerah.

Dalam kunjungan ini LPMP Lampung terdiri atas 6 delegasi dan diterima oleh Kepala LPMP Kalbar, Bapak Aristo Rahadi. Mereka melakukan audiensi dan diskusi terkait Sistem Pengawasan Internal (SPI) yang pandu oleh Ibu Suprapti selaku Ketua SPI LPMP Kalimanatan Barat, terkait Sakip dipandu oleh ibu Rita Darnila selaku pengelola Sakip dan mengenai pembangunan ZI-WBK yang dipandu oleh Bapak Kurniadi selaku Ketua Tim Reformasi Birokrasi LPMP Kalimantan Barat. Selanjutnya delegasi LPMP Lampung ini bersilaturahmi dengan staf dan berkunjung ke Unit Layanan Terpadu (ULT) LPMP Kalimantan Barat. Di ULT mereka belajar mengenai manajemen yang telah dilakukan dan inovasi yang akan dilayankan. Khususnya kepada stakeholder pendidikan di provinsi Kalimantan Barat.

Delegasi LPMP Lampung juga melakukan tur-kantor dengan mengunjungi beberapa area kampus seperti wisma Handayani, auditorium Ki Hajar Dewantara, ruang kelas bersama dan area adminsitrasi subbag umum serta seksi yang ada di LPMP Kalimantan Barat. (Oktarag_kim)

Read 1373 times Last modified on Rabu, 06 Maret 2019 13:34