Selasa, 27 Agustus 2019 14:18

Pendampingan SPMI Bagi Sekolah Rujukan Provinsi Kalimantan Barat Tahun 2019

Written by okt
Rate this item
(1 Vote)

Pontianak - LPMP Kalbar --- Hari ini, 27 Agustus 2019, Drs. Aristo Rahadi, M.Pd, Kepala LPMP Kalimantan Barat membuka kegiatan Pendampingan SPMI Bagi Sekolah rujukan.  Kegiatan pendampingan ini dilakukan dalam rangka memberikan penguatan dan membina sekolah rujukan agar dapat mengimlementasikan SPMI, media pengimbasan SPMI bagi sekolah imbas serta untuk membantu mengatasi berbagai kendala yang muncul pada saat pelaksanaan SPMI di sekolah Rujukan, dengan memanfaatkan berbagai sumberdaya untuk mencapai Standar Nasional Pendidikan (SNP).

Kegiatan Pendampingan SPMI bagi Sekolah Rujukan ini akan dilaksanakan selama 4 hari dimulai tanggal 27 s.d 30 Agustus   2019, kegiatan ini akan dilaksanakan di LPMP Kalimantan Barat, Jalan. Abdul Muis Perum III Tanjung Hulu  Pontianak.

Kegiatan Pendampingan SPMI bagi Sekolah Rujukan  tahun 2019 diikuti sebanyak 66 sekolah rujukan/zonasi untuk jenjang SD/SMP/SMA dan SMK dengan jumlah peserta 132  orang terdiri dari unsur kepala sekolah dan guru  dari 14 Kabupaten/Kota Provinsi Kalimantan Barat.   

Kegiatan ini dipandu dan difasilitasi Kepala oleh Kepala,  Kasi FPMP, widyaiswara serta staf LPMP Kalimantan Barat.

Read 407 times Last modified on Selasa, 27 Agustus 2019 14:26