Kamis, 14 Februari 2019 12:27

Rapat Anggota Tahunan (RAT) KOPERASI WIDYA TH 2018

Written by Oktaragni
Rate this item
(0 votes)

Pontianak - RAT atau singkatan dari Rapat Anggota Tahunan merupakan agenda wajib setiap badan usaha koperasi, begitu juga dengan LPMP Kalimantan Barat yang memiliki koperasi bernama Koperasi Widya.
RAT Koperasi Widya tahun 2018 dilaksanakan di Ruang Ki Hajar Dewantara pada tanggal 14 Februari 2019. Dibuka oleh Kasi Sistem Informasi Drs. Abdi Tauhid, MM.
Di dalam rapat tersebut disampaikan pertanggungjawaban pengurus dan pengawas koperasi selama satu tahun kepada anggota, diantaranya penilaian realisasi program kerja, laporan keuangan dan menetapkan pembagian SHU. Dalam RAT tersebut dijelaskan laporan dan evaluasi kinerja koperasi selama bulan Januari sampai dengan Desember 2018.
RAT Koperasi Widya ini ditutup dengan pembagian puluhan doorprize yang berlangsung semarak dan meriah. Pembagiaan doorprize ini sudah menjadi agenda rutin setiap pelaksanaan RAT dan selalu menjadi saat yang dinanti oleh semua anggota. Hadiah sudah dipersiapkan panitia pelaksana dalam menghargai dan memberikan kejutan bagi anggota Koperasi Widya yang telah berkontribusi dan memajukan perkembangan koperasi.
Terdapat berbagai macam doorprize peralatan rumah tangga dan elektronik dengan hadiah utamanya adalah kulkas. Pembagian doorprize diperuntukkan bagi semua anggota koperasi Widya tak terkecuali yang sedang dinas luar ataupun yang sedang mengambil cuti.
Antusiasme para anggota Koperasi Widya semakin bersemangat, apalagi saat nama anggota yang mendapatkan hadiah disebutkan panitia, secara spontan mereka berteriak kegirangan untuk mendapatkan hadiah yang menarik tersebut yang disambut dengan tepuk tangan dari anggota lainnya.
Tidak hanya doorprize yang disediakan namun pembagiaan Sisa Hasil Usaha (SHU) juga akan dibagikan oleh pengurus Koperasi Widya.
(Oktaragni)

Read 3162 times Last modified on Jumat, 22 Februari 2019 13:15