Jumat, 13 September 2019 14:42

Pisah Sambut Kepala LPMP Kalimantan Barat

Written by rek
Rate this item
(0 votes)

Bertempat di Auditorium Ki Hadjar Dewantara LPMP Kalimantan Barat dilaksanakan acara pisah sambut Kepala LPMP Kalimantan Barat, Drs. Aristo Rahadi, M.Pd dan Kasi FPMP, Iwan Kurniawan, S.Si, M.Si dan dihadiri pejabat struktural dan seluruh pegawai. .
Acara diawali dengan penyampaian pesan dan kesan dari perwakilan Pejabat Struktural dan Pegawai LPMP Kalimantan Barat, dilanjutkan dengan rangkaian kegiatan yang diiringi dengan video profil Bapak Drs. Aristo Rahadi, M.Pd dan Bapak Iwan Kurniawan, S.Si, M.Si selama memimpin LPMP Kalimantan Barat
 
Adapun inti dari acara ini melepas Bapak Drs. Aristo Rahadi, M.Pd dari Kepala LPMP Kalimantan Barat yang dilantik menjadi Pejabat Fungsional PTP dan Bapak Iwan Kurniawan, S.Si, M.Si dari Kasi FPMP LPMP Kalimantan Barat dilantik menjadi Kepala LPMP Banten serta menyambut Bapak Asep Sukmayadi, S.Ip, M.Si sebagai Kepala LPMP Kalimantan Barat.

Selanjutnya, masing-masing Pejabat dan Pegawai memberikan kenang kenangan dan berfoto bersama kepada Bapak Drs. Aristo Rahadi, M.Pd dan Bapak Iwan Kurniawan, S.Si, M.Si . Kepala LPMP Kalimantan Barat, Asep Sukmayadi, S.Ip, M.Si memberikan sambutan dan arahan kepada seluruh pegawai, kemudian kegiatan diakhiri dengan ramah-tamah, bersalam-salaman antar Pejabat dan Pegawai, saling mengucap terima kasih dan sampai bertemu kembali.

Album Pisah sambut

 

Read 664 times Last modified on Jumat, 13 September 2019 22:45