Selasa, 22 Maret 2022 13:29

Poltesa Siap Ikuti Pendampingan ZI-WBK di LPMP Provinsi Kalbar

Written by
Rate this item
(0 votes)

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SAMBAS - Politeknik Negeri Sambas (Poltesa) mengikuti pendampingan Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi (ZI-WBK) di Ruang Rapat Enggang Kantor Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan (LPMP) Provinsi Kalimantan Barat, pada Senin 21 Maret 2022

Kegiatan tersebut dihadiri Wakil Direktur II Poltesa, perwakilan dari Politeknik Negeri Pontianak (Polnep), perwakilan dari Politap, perwakilan dari BP PAUD Kalbar, perwakilan dari BPNB Kalbar, dan Balai Bahasa Kalbar.

Kegiatan ini merupakan tindaklanjut dari Surat Keputusan Sekretaris Jenderal Kemdikbudristek tentang Pendampingan Pembangunan Berpredikat Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi tahun 2022. LPMP Provinsi Kalbar ditunjuk sebagai pendamping Satuan Kerja (Satker) Kemdikbudristek wilayah Provinsi Kalbar.

Melalui paparannya, Plh. Kepala LPMP Provinsi Kalbar, Kurniadi menjelaskan tentang area pengungkit ZI-WBK dan teknis pendampingan ZI-WBK, selain itu ia juga memberikan motivasi dan semangat dalam meraih ZI-WBK

“Meraih ZI-WBK yang penting itu kita harus semangat dalam membangun ZI-WBK di Satker kita,” ujarnya.

Wakil Direktur II Poltesa, Andiyono mengungkapkan bahwa Poltesa siap untuk mengikuti pendampingan.

"Poltesa siap untuk mengikuti semua tahapan dalam pendampingan ini, dan akan berusaha semaksimal mungkin untuk membangun ZI-WBK di Poltesa,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Andiyono mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada LPMP Provinsi Kalbar karena telah memberikan semangat dan motivasi kepada Poltesa untuk membangun ZI-WBK.

“Kami mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada LPMP Kalbar atas kesempatan dan motivasi yang diberikan kepada kami, semoga kami dapat melalui semua tahapan ini dengan baik, dan mampu membangun Poltesa sebagai Satker Berpredikat ZI-WBK tahun 2022,” harapnya.



Sumber : TribunPontianak.co.id 



 

 

Read 1431 times Last modified on Selasa, 22 Maret 2022 13:33

Leave a comment

Make sure you enter all the required information, indicated by an asterisk (*). HTML code is not allowed.