Rabu, 24 Oktober 2018
         
 

 Unit Layanan Terpadu

      

 

Merupakan layanan terintegrasi yang diperuntukkan bagi masyarakat untuk dapat meminta informasi, menyampaikan pengaduan, bertanya, berdialog, memberikan saran dan masukan, serta konsultasi secara  langsung maupun daring  dengan nyaman dan memperoleh kepastian mendapatkan tanggapan yang baik dan profesional.

  
         

Dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan Kalimantan Barat menghadirkan layanan publik dan pengaduan secara terpadu yang diperuntukkan bagi masyarakat. Melalui layanan ini, masyarakat dapat meminta informasi, menyampaikan pengaduan, bertanya, berdialog, memberikan saran dan masukan dengan nyaman dan memperoleh kepastian mendapatkan tanggapan yang baik dan profesional.

 

Waktu Pelayanan Publik

Senin – Kamis = 09.00 - 15.00 WIB
Istirahat = 12.00 - 13.00 WIB
Jumat = 09.00 - 15.30 WIB
Istirahat = 11.30 - 13.30 WIB

 

Tempat Pelayanan Publik

Unit Layanan Terpadu LPMP Kalimantan Barat, Jalan Abdul Muis, Tanjung Hulu, Pontianak Timur.

 

Layanan Publik

Adalah Layanan yang diselenggarakan sesuai tugas dan fungsi LPMP Kalimantan Barat yang sifatnya melayani masyarakat. Layanan ini dapat disampaikan secara langsung datang ke ULT LPMP Kalimantan Barat maupun tidak langsung melalui telepon, SMS/Whatsapp, email, fax, surat dan chat interaktif d laman ini.

Layana yang diberikan di ULT diantaranya :

  1. Layanan Supervisi Mutu Pendidikan
  2. Layanan Data dan Informasi Mutu Pendidikan
  3. Layanan Kerja Sama Peningkatan Mutu Pendidikan
  4. Layanan Permohonan Narasumber
  5. Layanan Peminjaman Fasilitas Wisma/Aula/Kelas
  6. Layanan Pengaduan

Kami berharap melalui layanan ini, masyarakat dapat memanfaatkannya dengan baik dan kami berupaya untuk terus meningkatkan pelayanan yang ada di Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan Kalimantan Barat.

Helpdesk ULT

Kontak ULT

 
 085752830200
 
 085752830200
 
0561-746618 
 
 085752830200
ult@lpmpkalbar.id