Rabu, 10 Maret 2021 13:23

Coaching Clinic Publikasi LPMP Provinsi Kalimantan Barat

Written by
Rate this item
(0 votes)

Pontianak - LPMP Kalbar - Dengan mengusung tema jurnalistik, dalam rangka peningkatan kompetensi pegawai LPMP Provinsi Kalimantan Barat dilaksanakanlah coaching clinic publikasi. Kegiatan ini  merupakan salah satu agenda tim publikasi dan Tim Manajemen Sumber Daya Manusia (SDM) Reformasi Birokrasi (RB) LPMP Provinsi  Kalimantan Barat yang dilaksanakan pada tanggal 9 Maret 2021 bertempat di auditorium LPMP Provinsi Kalimantan Barat.

Acara yang diselenggarakan secara tatap muka ini menghadirkan  narasumber yang kompeten di bidangnya dari internal lembaga sendiri, yaitu Chakim Mustofa (Pak Kapoes), yang dipercaya memberikan materi seputar kiat menulis terutama tentang berita-berita yang aktual dan faktual dengan gaya bahasa kekinian atau dengan kata lain bahasa gaul anak muda zaman now. Untuk narasumber yang tak kalah menarik yaitu Bang Irfan, beliau menyampaikan teknik pengambilan foto yang  Point Of Interest (POI) dengan nuansa  menarik dan fotojenik .

Ketua tim Publikasi Ibu Dra. Dwi Karyani, M.Pd  dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas partisipasi dan semangat para peserta yang mengikuti kegiatan coching. Melalui kegiatan ini, diharapkan ke depannya akan semakin banyak berita tentang LPMP Provinsi Kalimantan Barat yang akan dipublikasikan melalui media sosial LPMP (instagram, Facebook, Website dll) sehingga mendukung capaian publikasi lembaga.

Selain itu, dalam acara yang dihadiri 50  (lima puluh) pegawai yang terdiri dari staf dan pejabat fungsional  LPMP Provinsi Kalimantan Barat ini juga diisi dengan  kuis-kuis terkait dengan penyampaian materi yang di sampaikan sebagai motivasi peserta serta sebagai ajang menggali pemahaman peserta terhadap materi yang telah di sampaikan. 

 

Read 429 times Last modified on Senin, 15 Maret 2021 11:40

Leave a comment

Make sure you enter all the required information, indicated by an asterisk (*). HTML code is not allowed.