Jumat, 23 April 2021 14:26

Prakurasi Inovasi Produk dan Layanan Lembaga

Written by chkm
Rate this item
(0 votes)

Pontianak - LPMP Kalbar - Pandemi tak menyurutkan semangat kami untuk membangun integritas melalui inisiasi. Inisiasi yang disertai aksi. Aksi nyata meningkatkan citra instansi. Salah satunya melalui kegiatan Prakurasi Inovasi Produk dan Layanan Lembaga.

@lpmpkalbar membuka seluas-luasnya ide dan masukan guna mengembangkan layanan sehingga bermanfaat bagi masyarakat pendidikan. Dengan mengenalkan branding tematik untuk setiap inovasi, kegiatan ini diharapkan mampu mengangkat cita rasa lokal menuju layanan prima di setiap lini.

Kegiatan dibuka oleh kepala @lpmpkalbar, Asep Sukmayadi, M.Si sebagai inisiator dan motivator agar setiap karyawan mempunyai mental antikendor. Semangat komunikatif, kreatif dan aktif perlu dijaga sebagai mesin penggerak lembaga.

Di masa depan inisiasi ini bisa menjadi cikal bakal katalog produk dan layanan unggulan. Dengan mengedepankan semangat antikorupsi, transparansi dan menjunjung integritas tinggi bagi seluruh staf dan pimpinan.

Dari identifikasi yang telah dikumpulkan terdapat 21 inovasi. Ada yang sudah dilaksanakan, ada yang dalam tahap pengembangan, ada juga yang baru tahap ide dan konsep menuju pewujudan.

Kami sedang bersemangat. Mempertahankan predikat ZI-WBK dengan tekad bulat. Karenanya sinergi dan kolaborasi perlu dibudayakan secara erat. Dampingi dan dukung kami untuk terus berbenah dini dan berinovasi.



#LPMPKalbar #CiptakanInovasi #AsesmenKompetensiMinimum #AKM
#kemendikbud #LPMPKalBar #LPMP #unitlayananterpadu #PertahankanWBK #RaihWBBM #LPMPKalbarMenujuWBBM #WilayahBersihBebasMelayani #LembagaPenjaminanMutuPendidikan #gurupenggerak #PendidikanProfesiGuru #sertifikasiguru #GuruHonorer #GuruPPPK #SekolahPenggerak

Read 20 times Last modified on Jumat, 23 April 2021 14:47

Leave a comment

Make sure you enter all the required information, indicated by an asterisk (*). HTML code is not allowed.