Jumat, 23 April 2021 14:26

Sosialisasi Program Pembangunan Zona Integritas WBK menuju WBBM Tahun 2021

Written by ayy
Rate this item
(0 votes)

Setiap instansi yang telah berpredikat ZI-WBK, Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi selayaknya terus berbenah diri. Menguatkan internalisasi dan tidak lupa juga perlu berinovasi.

Nilai-nilai inilah yang sedang kami bangun secara simultan dan berkelanjutan. Melalui beragam kegiatan yang bertujuan memberi pemahaman dan wawasan secara massal.

Bertempat di Auditorium Ki Hajar Dewantara, LPMP Provinsi Kalimantan Barat mengadakan Sosialisasi Program Pembangunan Zona Integritas WBK menuju WBBM Tahun 2021 pada 23 April 2021. Kegiatan dihadiri seluruh pimpinan, fungsional dan karyawan.

Kepala LPMP Provinsi Kalimantan Barat, Asep Sukmayadi, S.IP., M.Si. dalam paparannya menyampaikan bahwa dalam era informasi saat ini, sinergi dan kolaborasi adalah energi. Energi yang dapat menambah nilai instansi.

Seluruh karyawan adalah tunas integritas. Sikap, mental dan moralnya harus selaras dan berkualitas. Setiap harinya adalah semangat. Pekerjaannya adalah amanat. Outputnya harus cepat, akurat dan bermanfaat.

Pembangunan ZI-WBK menuju WBBM adalah proyek kerjasama. Setiap jiwa mempunyai andil untuk turut serta. Menyukseskan dengan suka cita dan sukarela. Kebanggaannya menjadi milik bersama.

Bersama Kita Bisa.



#Kemendikbud#lpmpprovkalbar#PertahankanWBK#RaihWBBM#IkhlasMelayani #TolakGratifikasi#BeraniJujurHebat#BersamaKitaBisa#CiptakanInovasi#

Read 9 times Last modified on Senin, 26 April 2021 14:35

Leave a comment

Make sure you enter all the required information, indicated by an asterisk (*). HTML code is not allowed.