Rabu, 12 Mei 2021 04:47

Program SENYUM “SEdekah NYata Untuk Mereka”

Written by ayy
Rate this item
(0 votes)

Pontianak - LPMP Kalbar - Ramadhan 1442 H menjadi Start LINE membangun Tata Nilai Religius LPMP Provinsi Kalimantan Barat. Dengan meluncurkan Program SENYUM “SEdekah NYata Untuk Mereka” Harapan Penumbuhan Tata Nilai Religius semakin besar dan nyata di lingkungan LPMP Provinsi Kalimantan Barat.
Melalui pembiasaan berbagi yang dibangun dari dalam diri, dibiasakan setiap hari, untuk dapat selalu berbagi SENYUM bersama anak negeri.
Dengan kesadaran diri, mengisi Kotak SENYUM yang selalu setia menanti, sedekah dilakukan dengan kotak “senyum”.
Hari demi hari dilalui, sesuai dengan janji diri Kotak Amal SENYUM dibuka pada siang hari tepat ditanggal 5 Mei ditahun ini.
Dengan dihadiri Ketua RBI, Koordinator Fungsi, Tim SPI dan Para Anggota RBI secara langsung dan secara virtual bersama Bapak Kepala beserta seluruh staf melalui daring.
Harapan kami Program “Sedekah Nyata Untuk Mereka (Senyum)” kali ini, dapat memberikan senyum pada Para Tahfidz Qur’an yang berlokasi di dekat Jembatan Tol 2, Kabupaten Kubu Raya, Anak-Anak Panti Asuhan Al-Haq di daerah Sungai Rengas Kabupaten Kubu Raya, Panti Asuhan Aisyiah dan tentunya Keluarga almarhum staf LPMP Provinsi Kalimantan Barat.
Jumat  Pagi 7 Mei 2021, seluruh Tim Relawan Program Senyum berangkat pergi, membawa  Paket “Senyum” yang telah berisi untuk diberikan pada tujuan yang telah disepakati.
Program ini tak akan terhenti hingga disini, akan terus berlangsung hingga nanti, dilakukan dengan semangat kebersamaan untuk berbagi dengan rasa ikhlas dari dalam diri. Meski sedikit yang dapat kita bagi, namun bagi mereka cukup berarti.


#KemendikbudRistek#lpmpprovkalbar#PertahankanWBK#RaihWBBM #IkhlasMelayani #TolakGratifikasi #BeraniJujurHebat #BersamaKitaBisa #Ciptakan Inovasi#RamadhanBerkah#ProgramSenyum#

Read 71 times Last modified on Rabu, 12 Mei 2021 05:19

Leave a comment

Make sure you enter all the required information, indicated by an asterisk (*). HTML code is not allowed.